inilah hewan yang suka tidur di pohon hingga 20 jam

Iklan

inilah hewan yang suka tidur di pohon hingga 20 jam

iNewsBeritaSwasta.com
Senin, 11 Maret 2024, Senin, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T05:29:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

iNewsBeritaswasta.com
- tidur di pohon hingga berjam jam ,bahkan tidur hingga 20 jam hanya bisa di lakukan oleh hewan berkantong yang menyerupai panda,lalu hewan apakah itu ? 

Jawaban nya ialah koala. Koala hewan yang terkenal suka mengantuk dan tidur di pohon maka bisa di bilang koala mengantuk . koala mengantuk ini dapat menginspirasi Anda untuk menangkap beberapa Z. 

Meskipun biasa disebut 'beruang koala,' koala bukanlah beruang. Koala adalah marsupial, sejenis mamalia yang membawa dan merawat anak-anak mereka dalam kantong. 
Marsupial Australia yang menggemaskan ini dapat tidur hingga 20 jam sehari, yang membantu mereka menghemat sedikit energi yang mereka dapatkan dari makanan berbasis kayu putih mereka.

 Koala bergerak perlahan ketika bangun, menghabiskan sebagian besar waktunya terselip di sudut pohon, dan memiliki suhu tubuh yang lebih rendah daripada hewan lain seukurannya. 

Koala adalah herbivora dan makanan mereka hanya terdiri dari daun kayu putih. Daun ini sangat berserat dan sulit dicerna, tetapi koala memiliki sistem pencernaan khusus yang memungkinkan mereka memecah selulosa yang keras di daun.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+