kontroversi tukang parkir ajaib

Iklan

kontroversi tukang parkir ajaib

iNewsBeritaSwasta.com
Rabu, 10 April 2024, Rabu, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T23:13:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

iNewsBeritaSwasta.com -
 keberadaan tukang parkir di tiap tiap pusat perbelanjaan terutama ,minimarket dan lain lain,tidak pernah sepi dari berbagai komentar dari para netizen atau warga +62,selalu ada komentar komentar nyeleneh ,baik keluhan atau ungakapan kesel dari para warga yang sering datang untuk berbelanja di minimarket.

Ya tukang parkir selalu ramai di perbincangkan keberadaan nya entah karena para pengunjung yang kesal atau yang keberatan karena haru merogoh kocek untuk membayar parkir motor mereka.
Ada yang menanggapi dengan biasa saja ada yang kesel keberadaan mereka.

Namun tidak sedikit para pengunjung yang merasa kesal terhadap mereka dengan tukang parkir yang tiba tiba ada di saat mau pulang atau setelah selesai berbelanja dan ada di saat pengunjung saat mau keluar pusat minimarket.

Padahal di saat mau parkir tukang parkir tidak pernah terlihat.beberapa pengunjung yang kesel karena di saat mereka mau parkir tidak ada tukang parkir tapi di saat mau pulang tiba tiba ada,bahkan tidak mau membantu memarkirkan kendaraan nya ,ujar para netizen yang pernah mengalami nya.

Membayar parkir dengan nominal sekitar 2.3.ribuan permotor bukan hal yang aneh ,sudah biasa para pengunjung ini harus keluarkan untuk para juru parkir.

Ada beberapa hal yang harus di perbaiki dalam prosedur sebenarnya baik itu tukang parkir atau pusat minimarket yang mempunyai tempat .

Sebenar nya apabila tukang parkir menjalankan kewajiban nya sebgai tukang parkir mungkin para pengunjung tidak terlalu keberatan ,apabila yang di lakukan tukang parkir itu melakukan nya dengan sungguh sungguh.

Seperti membantu menyediakan tempat parki,menjaga kendaraan dan memantau serta memastikan keamanan kendaraan itu sendiri.

Sebab tidak sedikit juga terjadi  kehilangan kendaraan di saat para pengunjung memarkirkan kendaraan.

Intinya yang harus di lakukan para juru parkir ialah memeberikan keamanan,untuk para pengunjung agar para pengunjung yang membayar tidak di sertai dengan rasa kesel.

Sebab ini sering terjadi ketika pengunjung mau pulang saja baru ada tukang parkir yang baru nongol ini yang menjadi tidak logis.

Jadi cara yang di lakukan tukang parkir harus nya di perbaiki agar sama sama saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+