kartika putri banjir kritikan pedas dari netizen soal dakwah pake suara syahrini

Iklan

kartika putri banjir kritikan pedas dari netizen soal dakwah pake suara syahrini

iNewsBeritaSwasta.com
Minggu, 10 Maret 2024, Minggu, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T00:53:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

iNewsBeritaSwasta.com

Dakwah pake Suara Syahrini, Kartika Putri Banjir Kritikan pedas dari netizen

Suara.com | 11.03.2024 07:15 

Suara.com - Kartika Putri rupanya tak ingin ketinggalan "Syahrini core" yang tengah viral di media sosial. Istri Habib Usman bin Yahya ini menggunakan suara pelantun "Sesuatu" tersebut untuk berdakwah di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, Kartika Putri membahas mengenai amarah. Tampil menggunakan busana berwarna hitam dan dandanan natural, ia pun lipsync suara istri Reino Barack.

Seolah menyindir tudingan miring yang diberikan kepadanya terkait penyakit autoimun beberapa waktu lalu, Kartika Putri membahas mengenai amarah.

Instagram

"Saya sangat marah kepada oknum-oknum siapapun yang hari ini pihak-pihak tertentu yang mengenduskan berita miring terhadap diri saya, saya sangat murka, ciao bella kecewa dan terluka," begitu bunyi sound yang ditirukan oleh Kartika Putri.

Perempuan 33 tahun ini juga menjelaskan bila dirinya terinspirasi dari Syahrini untuk mengungkap rasa kecewa dengan cara yang halus tanpa amarah.

"Masya Allah tabarakallah.. dari @/princessyahrini kita belajar untuk kecewa dengan nada yang halus dan tetap manis," tulis Kartika Putri sebagai keterangan.

Kartika Putri pun turut menjelaskan mengenai amarah. Dalam penjelasan yang diberikan, ibu du anak ini menyebut bila amarah identik dengan kerugian.

"Sesungguhnya 'marah' itu merugi, baik terhadap diri sendiri mau pun orang lain," imbuh Kartika Putri.

Seteru dr Richard Lee ini menjelaskan bila amarah dapat menyakiti banyak orang, baik lewat perbuatan maupun perkataan.

"Terkadang amarah membuat kita jadi tidak bisa mengendali kan emosi sehingga dapat menyakiti diri sendiri dan orang lain, baik dengan perkataan kita maupun perbuatan kita," tutur Kartika Putri.

Kartika Putri juga menyisipkan dalil dalam unggahan tersebut. Di bagian akhir, ia pun menyisipkan pesan dan harapan terkait amarah.

"Semoga kita bisa menjadi orang orang yang bersabar dan menang melawan amarah (setan).. aamiin," tutur Kartika Putri.

Unggahan ini pun memantik beragam komentar dari warganet termasuk tanggapan miring terhadap Kartika Putri.

"Mbak ini cocok nya jd artis bukan istri habib," komentar seorang warganet. "Masih kotor tuh hati nya," celetuk warganet lain. "Enggak pantees dehh," imbuh warganet yang berbeda.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+