Rekontruksi pembunuhan dante

Iklan

Rekontruksi pembunuhan dante

iNewsBeritaSwasta.com
Rabu, 28 Februari 2024, Rabu, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T14:49:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

iNewsBeritaSwasta.com
- Reka ulang adegan pembunuhan dante sudah di lakukan .Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan ahli pidana terkait kematian Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Seperti diketahui, Dante meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang umum di Kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dalam kasus ini, kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi telah ditetapkan sebagai tersangka.

Hari ini, pihak kepolisian melakukan rekontruksi kejadian di TKP. Rupanya, ada fakta menarik di kejadian ini. Seperti apa? Cek di sini!

Hingga saat ini, polisi telah meminta keterangan dari dokter forensik, advisor, analis digital, dan ahli gestur atau gerak tubuh untuk memberikan gambaran tentang kejadian.

Rekonstruksi dilakukan di Polda Metro Jaya yang dianggap sebagai rumah tersangka, serta di kolam renang umum tempat Dante meninggal dunia.

Kombes Pol Wira Satya Triputra dari Polda Metro Jaya menyatakan bahwa pada adegan ke-13, tersangka tidak mengakui bahwa ia mengakses CCTV kolam renang sebelum pergi ke lokasi. Namun, berdasarkan hasil analisis digital, tersangka telah terbukti melakukan hal tersebut.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+