Warga Gaza palestina Makan Rumput

Iklan

Warga Gaza palestina Makan Rumput

iNewsBeritaSwasta.com
Minggu, 03 Maret 2024, Minggu, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T11:03:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
iNewsBeritaSwasta.com - Perang di Gaza Benar Benar membuat warga palestina berada dalam kesengsaraan,setelah wilayah gaza yang porak poranda akibat Gempuran Zionis Israel.

Kini warga Gaza di landa kelaparan sebab bantuan dari berbagai negara terhalang ,mesir dan israel ,sehingga warga Gaza benar benar menderita.

Sehingga warga Gaza sampai makan rumput,serta tumbuhan tumbuhan yang ada di sana.kesulitan bantuan dari berbagai negara seperti dari indonesia itu sendiri diakibatkan dari akses menuju Gaza yang di persulit oleh mesir dan israel.

Sehingga bantuan tidak bisa sampai ke tengah tengah masyarakat di sana,ini menjadikan warga palestina benar benar berada di dalam penderitaan yang luar biasa.

Bahkan baru baru ini adapu. Bantuan dari berbagai pihak untuk warga Gaza melalui udara,warga gaza masih harus mempertaruhkan nyawa nya.
Sebab di saat mereka ingin mendapatkan bantuan dari udara tersebut mereka masih di binasakan zionis israel.

Padahal warga sipil hanya ingin mendapatkan makan ,namun dengan sadis dan biadab nya zionis israel,mereka di tembaki dan di tabrak oleh tank,tank zionis israel.

Biadab nya zionis israel,membuat duni mengutuk zionis ini,sebab genosida yang mereka lakukan tidak hanya menghancurkan negara palestina,tetapi zionis israel ingin membumi hanguskan orang orang palestina.

Semoga palestina berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa,allah swt.dan semoga palestina secepatnya merdeka,dari penjajahan biadab zionis israel
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+