Cak imin ,tegang dan deg degan saat setelah mencoblos

Iklan

Cak imin ,tegang dan deg degan saat setelah mencoblos

iNewsBeritaSwasta.com
Selasa, 13 Februari 2024, Selasa, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T03:05:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
iNewsBeritaSwasta.com - (kabar pemilu,2024 ,Momen cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar dan keluarga setelah menggunakan hak suaranya di TPS 023 di Kemang, Jakarta Selatan. (IDN Times/Amir Faisol)

14-2-2024,Cawapres nomor urut satu, muhaimin alias cak imin, mengaku pencoblosan hari ini menjadi momen yang paling bersejarah bagi dirinya dan keluarga.

Pada pemilihan presiden (pilpres) 2019, lima tahun silam, Cak Imin juga menggunakan hak suaranya di TPS 023 di Kemang, Jakarta Selatan.

Cak Imin mengungkapkan hari ini menjadi berharga karena selain ikut menggunakan hak suaranya sebagai warga negara, tapi juga menjadi peserta pemilu untuk mendampingi Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden.

Ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengaku sangat puas karena waktu yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba. Ia pun mengaku sedikit gusar untuk menunggu hasil pilpres.

"Ya hari ini agak berbeda dengan lima tahun yang lalu di tempat ini saya mencoblosnya juga. Hari ini rasanya plong deg-degan, karena mencoblos ada foto dan ada pasangan saya di dalamnya," kata Cak Imin saat ditemui di TPS 023 di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Cak Imin mengatakan telah menggunakan hak suaranya untuk capres dan cawapres, DPR RI, DPD RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"Alhamdulillah saya mencoblos dengan penuh semangat sekaligus plong rasanya sampai pada tahap ini. Moga-moga nanti semua berjalan lancar," kata dia.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+