MENGERIKAN DI PALESTINA

Iklan

MENGERIKAN DI PALESTINA

iNewsBeritaSwasta.com
Kamis, 19 Oktober 2023, Kamis, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T11:41:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


iNEWSBERITASWASTA -
Innalillahi wainnailaihi rojiun…
Konflik antara Hamas-Israel menyebabkan dampak buruk pada warga Palestina. Pasca serangan balik yang dilancarkan oleh Israel, lebih dari 400 warga Palestina meninggal dunia dan 2.300 korban lainnya mengalami luka-luka. 

Situasi semakin mengerikan saat suara dentuman bom menghancurkan rumah-rumah warga. Situasi darurat juga terasa di Rumah Sakit Indonesia yang berlokasi di Bayt Lahiya, Gaza Utara. 
Sebuah rekaman video yang diterima BBC News Indonesia dari MER-C (organisasi kemanusiaan di bidang kedaruratan medis) memperlihatkan ambulans berdatangan ke rumah sakit tersebut mengevakuasi korban luka maupun korban yang tewas. (dilansir dari CNN Indonesia).

Hingga Minggu malam, suasana yang terjadi di Gaza masih mencekam. Riuh teriakan warga dan tangis balita menjadi satu membuat kondisi semakin mencekam. 

Parahnya, bangunan-bangunan besar yang ada di Palestina juga ikut hancur, seperti Masjid Al Amin di Gaza hancur lebur diserang pesawat tempur dari Israel dalam serangan Minggu (8/10). 

Sahabat, mari bersama bantu rakyat Palestina yang sedang menghadapi masa-masa sulit ini dengan doa dan dan dukung lah mereka supaya kuat dalam menghadapi berbagai penderitaan yang bertubi tubi.
Semoga palestina cepat merdeka dan mendapatkan kembali hak hak nya yang selama ini telah di rampas israel do,a kita selalu untuk mu palestina🇲🇨♥️🇯🇴
Komentar

Tampilkan

4 komentar:

iNewsberitaswasta

Widget HTML Produk

Popular Posts

+